Pantas Oke: Beauty Class Mengusung Tema “Polkablue”

Himaprodi PGMI Divisi Beauty Class sharing bersama tentang padu padan motif dan warna pakaian

(1/5) Himaprodi PGMI divisi Beauty Class melaksanakan sharing-sharing santai mengenai program kerja pertamanya. Pada beauty Class kali ini tema yang diangkat adalah “POLKABLUE”. Polkablue merupakan singkatan dari polkadot dan blue. Polkadot merupakan salah satu dari motif, dan blue yaitu jenis warna. Sehingga dalam tema ini membahas tentang padu padan motif dan padu padan warna pakaian.

Pada sharing ini, disampaikan beberapa pengenalan jenis warna dan motif, serta beberapa jenis pakaian dan beberapa rumus padu padannya. Beberapa mahasiswa terlihat antusias  dengan pengetahuan baru yang jarang mereka dapatkan di pendidikan formal.

Pengangkatan tema ini bertujuan agar mahasiswa calon guru bisa memadu padankan pakaian yang dipakainya dengan baik. Karena segala sesuatu perlu pembiasaan, maka hal ini cukup penting sebagai calon pendidik yang digugu dan ditiru untuk berpakaian yang sederhana namun tetap baik.  Sehingga ini menjadi hal yang penting bagi kita mengetahui bagaimana warna dan style yang cocok dan pantas bagi seorang pendidik.

Kalian penasaran?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *