Selamat & Sukses FESKOM 5

Dr. Rahmat, M.Pd.I (Kaprodi PGMI), secara resmi membuka FESKOM 5

Mojokerto (04 Juni 2022), Program Studi Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) sukses menggelar acara rutin tahunan Festival Kompetisi (FESKOM) tingkat Madrasah Ibtidaiyah/Sekolah Dasar. Feskom ke-5 kalinya dibukak langsung oleh Bapak Dr. Rahmat, M.Pd.I selaku Ketua Program Studi PGMI.

Mengusung tema Kembangkan Potensi dan Sematkan Prestasi Untuk Mewujudkan Generasi Cerdas Menginspirasi, dapat menghasikan tanggapan yang beragam seperti yang dilontarkan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa (KAHIMA) prodi PGMI, Muhammad Ali Sodikin menurutnya pagelaran FESKOM 5 tahun 2022 merupakan festival kompetisi yang tersukses “… Meskipun sempat tertunda, akhirnya hari ini (04 Juni) Feskom terlaksana dengan lancar dan sukses” tutur Mas Sodik menggebu.

Selanjutnya ketua pelaksana yakni Mas Rikzat di sela-sela kesibukan memastikan kelancaran pelaksanaan lomba turut menyampaikan, “… Ahamdulilah feskom 5 lancar sekaligus mengharukan. Sebab beberapa hari sebelumnya kami sempat berduka karena Kaprodi PGMI terdahulu wafat, akan tetapi saya pastikan seluruh tim panitia Feskom tetap solid dan acara sukses demi membuat senang almarhum, semoga beliau senantiasa bahagia di sisi Allah SWT, aamiin” ujar ketua pelaksana Feskom 5 penuh emosional.

Para Juara Foto Bersama Kaprodi dan Para Dosen PGMI /Juri

Kembali dilaksanakan tingkat Jawa Timur, Fekom 5 berhasil menarik minat peserta lomba dari banyak peserta, hal ini juga dikarenakan hadiah bagi pemenang sangat istimewa bernilai belasan juta. Adapun perebutan piala cabang lomba yang diperebutkan diantaranya 1) Olimpiade, 2) Story Telling, dan 3) Tahfidz yang masing-masing kategori juara 1, 2, dan 3.

Seluruh Panitia Feskom 5 Foto bersama Kaprodi dan Dosen PGMI

Dilaksanakan mulai pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB kemudian FESKOM 5 ditutup oleh Kaprodi PGMI, Bapak Dr. Rahmat, M.Pd.I. Tapi sebelum Bapak Rahmat menutup FESKOM 5 dengan pembacaan do’a, beliau sempat mengutarakan ucapan terima kasih atas kerja keras seluruh panitia yang mensukseskan FEKOM 5 dan menyampaikan selamat kepada para pemenang serta bagi adik-adik yang belum beruntung memenangi piala diharapkan kembali hadir berkompetisi pada FESKOM 6 selanjutnya-Tahun yang akan datang. SAYONARA…!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *